Ketua TP PKK kabupaten Dharmasraya,buka secara resmi lomba kader Dasawisma tingkat kabupaten

DHARMASRAYA-kabardaerah.com

Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska membuka secara resmi lomba Kader Dasawisma Berprestasi Tingkat Kabupaten Dharmasraya Tahun 2021, kegiatan tersebut di ikuti oleh perwakilan kelompok Dasawisma yang terdiri dari 11 kecamatan.senin (18/1/2021) di Auditorium kantor Bupati Dharmasraya

Dalam sambutannya, ketua TP PKK Ny. Dewi Sutan Riska menyampaikan terimakasih atas atensi seluruh TP PKK Kecamatan yang sudah mengirim perwakilan untuk mengikuti lomba Kader Dasawisma Berpretasi tahun ini.

Dijelaskannya, selain untuk meningkatkan kapasitas para kader, kegiatan ini juga merupakan bentuk penyaringan atau seleksi kader terbaik, untuk mewakili Dharmasraya pada lomba serupa di tingkat Provinsi Sumatera Barat pada Februari mendatang.

“Hampir setiap tahun, Kabupaten Dharmasraya selalu masuk nominasi enam besar di tingkat provinsi. Tahun ini, saya berharap kita bisa menjadi tiga besar di tingkat Provinsi Sumbar. Untuk itu, saya harap kepada seluruh peserta, berikanlah yang terbaik dalam lomba ini,” ujar Dewi.

Sambung Dewi, dalam lomba Kader Dasawisma Berprestasi, administrasi pelaporan dan ekspose, menjadi poin penting dalam penilaian, disamping penilaian lapangan.

“Betapapun bagusnya di lapangan, jika tidak didukung dengan administrasi yang baik, ini juga tidak bagus.maka dari itu berikanlah yang terbaik,In Syaa Allah akan ada reward bagi para kader nantiknya”.ujarnya

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Hastho Kuncoro M.Pd.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *