Peringati hari jadi kabupaten Dharmasraya,pemkab adakan turnamen teknis eksekutif piala Bupati Cup II

 

Dharmasraya-kabardaerah.com
Memperingati Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke-17,
Pemerintah Kabupaten Dharmasraya bekerjasama dengan Sedasi Tenis Club adakan Turnamen Tenis Eksekutif, di Lapangan Tenis Sedasi, Pulau Punjung, Ahad (10/01/20).

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi serta untuk meningkatkan rasa kebersamaan sebagai sesama pencinta Olahraga, Turnamen ini memperebutkan Piala Bupati Dharmasraya Cup II yang dibuka langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Ada sekitar 40 peserta dari kalangan pejabat Pemkab Dharmasraya yang ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Termasuk juga dari kalangan intansi vertikal dan tokoh masyarakat.

Tampil pada pertandingan pembuka, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan berpasangan dengan Plt. Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya, Irwan, berhadapan dengan pasangan M. Dhani (tokoh masyarakat) dan Hendri Falmito (Ajudan Bupati Dharmasraya). Pada pertandingan ini, pasangan bupati berhasil merebut kemenangan, dengan skor 6-3.

Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini. Bupati berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan serta mempererat hubungan silaturrahmi antar peserta.

“Somoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar pemain.maka dari itu, mari Kita junjung Sportifitas dalam bermain,” pungkas bupati.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *