Berbagi Takjil dan Pabukoan Bersama Team Solid Peduli.

Sawahlunto-Alhamdulillah, pada hari ini Sabtu (17/4) Tim Solid Peduli Silungkang mulai berbagi Takjil sebanyak 100 paket takjil dengan langkah perdana, diawali ke wilayah Dusun Rumbio hingga ke Dusun Tengah Sawah, Desa Silungkang Duo Kec Silungkang, Kota Sawahlunto.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Team Solid Peduli Silungkang membagikan takjil atau pabukoan. Pembagiannya, dengan mengantarkannnya langsung ke rumah rumah warga yang layak menerimanya di Silungkang.

Dan hal inilah yang sedikit membedakan dengan yang lain, pembagian takjil untuk berbuka puasa bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa, tim Solid mengantarkannya langsung ke rumah atau dari pintu ke pintu.

Sumber pendanaannya, tetap dari sumbangsih warga masyarakat yang ingin berbagi dan beramal yang disalurkan melalui Team Solid Silungkang Peduli. Karena itulah, adanya foto atau gambar penerima, semata dimaksudkan sekaligus sebagai pelaporan.

“Untuk itu kami mengajak warga buat berdonasi sambil kita memperbanyak amal dengan berbagi pada bulan suci Ramadhan ini. Dan secara bersama pula, kita berbagi kebahagian dengan sesama,” urai Herawati, salah seorang pengurus harian Team Solid Silungkang memaparkan. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *