Gub Sumbar Mahyeldi, Safari Ramadhan di Masjid Raya Silungkang, Sawahlunto.

Sawahlunto-Untuk pertama kalinya, sejak H Mahyeldi Ansharullah SP terpilih menjadi Gubernur Sumbar langsung mengunjungi Silungkang Kota Sawahlunto dalam rangka Safari Ramadhan Provinsi Sumbar. Dan hal itu artinya, Kota Sawahlunto (Masjid Raya Silungkang) dipilih oleh tim ramadhan provinsi mendahului 18 kota-kabupaten lainnya di Sumbar.

Kita ketahui, Gubernur Mahyeldi sudah cukup familier di Silungkang. Apa lagi dengan Masjid Rayanya. “Hampir setiap kujungan saya ke daerah sini, selalu saya sempatkan mampir ke Masjid raya ini. Karena letaknya yang strategis di pinggir jalan raya lintas Sumatera,” ungkap Mahyeldi pada saat singgah beberapa waktu lalu sebelum menjadi gubernur.

Tim Safari Ramadhan Prov Sumbar yang dipimpin langsung oleh Gubernur Mahyeldi ke Masjid Raya Silungkang, pada Jumat malam (16/4) juga dihadiri langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH dan Zohirin Sayuti SE.

Tim Safari Ramadhan Prov Sumbar, setelah selesai dengan kegiatannya dalam bentuk tausiyah dan shalat tarawih berjamaah di Masjid Raya Silungkang, Gubernur Sumbar Mahyeldi seperti biasanya mampir di Pasar Silungkang untuk singgah di warung kaki lima, guna menyantap Nasi Sup Silungkang di pelataran Pasar Silungkang, Sawahlunto.

Gubernur Mahyeldi bersama rombongan, juga ditemani langsung oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta dan Wawako Zohirin Sayuti serta beberapa tokoh masyarakat setempat. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *