Gubernur Sumbar Melakukan Safari Ramadhan Pertama di Masjid Raya Silungkang Sawahluto.

Sawahlunto-Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, melakukannya dengan menunaikan melalui tausyiah serta ibadah shalat tarawih dengan para jamaah Masjid Raya Silungkang, Jum’at (16/4).

Sebelumnya, rombongan Tim Safari Ramadhan Prov Sumbar yang dipimpin langsung gubernur, melakukan buka bersama dengan Walikota Sawahlunto Deri Asta SH dan Wakil Walikota, Zohirin Sayuti SE serta Forkopimda Sawahlunto di Rumah Dinas (Rumdis) walikota.

Sementara itu, dalam momentum safari ramadhan ini, Gubernur Mahyeldi menyampaikan ceramah sekaligus membeberkan berbagai informasi kekinian tentang pembangunan di Sumbar maupun berbagai program lainya yang sedang dan yang akan dilakukan Pemprov Sumbar.

Pada kesempatan ini, Gubernur Mahyeldi juga menyerahkan bantuan dari Pemprov Sumbar untuk Masjid Raya Silungkang senilai Rp. 20 juta. Di samping itu, PT Semen Padang dan Bank Nagari juga menyerahkan bantuannya yang bersumber dari CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan tersebut. (Fdm)

“Kita berterimakasih kepada bapak Gubernur Mahyeldi Ansharullah beserta jajarannya dan tim safari ramadhan Pemprov Sumbar yang telah datang dan berkunjung serta memberikan bantuan ke Sawahlunto,” urai Walikota Deri Asta diakhir acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *