Indah dan Nikmatnya Berbagi, Konsisten Melalui Team Solid.

Sawahlunto-Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1142 H, Team Solid Peduli membuat berbagai program sosial. Kegiatan pertamanya, dalam memasuki bulan puasa Ramadhan, dengan berbagi Rendang daging kepada warga yang berhak menerimanya, buat sahur pertama di bulan puasa (13/4).

Berikutnya, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Team Solid Peduli Silungkang membagikan ta’jil atau pabukoan. Pembagiannya, dengan mengantarkannnya langsung ke rumah rumah warga yang layak menerimanya di Silungkang.

Seperti yang telah dilakukan oleh Team Solid Silungkang dalam menyambut bulan suci tahun ini, di tengah pandemi Covid-19 Team Solid telah melakukan kegiatannya dengan berbagi rendang daging kepada warga yang berhak dan layak menerimanya pada saat makan sahur pertama puasa kemaren (13/4).

Dan seperti pada tahun tahun sebelumnya, pada Ramadhan ini mulai dilakukan pembagian takjil untuk berbuka puasa bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Sumber pendanaannya, tetap dari sumbangsih warga masyarakat yang ingin berbagi dan beramal yang disalurkan melalui Team Solid Silungkang Peduli. Karena itulah, adanya foto atau gambar penerima, semata dimaksudkan sekaligus sebagai laporan.

Walau ada juga diantara penyumbang, menyebutnya dengan sebutan Hamba Allah tetapi karena ini menyangkut penggalangan dana, tetap diperlukan keterbukaan sesuai dengan prinsip Team Solid.

“Untuk itu kami mengajak warga buat berdonasi sambil kita memperbanyak amal dengan berbagi pada bulan suci Ramadhan ini. Dan secara bersama pula, kita berbagi kebahagian dengan sesama,” urai Asrul Basmura, salah seorang pengurus dari Team Solid Silungkang.(Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *