Jambore Kader PKK Tingkat Kota Sawahlunto Berlangsung Meriah Dengan Tetap Patuh Pada Prokes.

Sawahlunto-Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH secara resmi membuka Jambore Kader PKK tingkat Kota Sawahlunto 2021 pada Sabtu (3/4), bertempat di Camping Ground Kandi Kota Sawahlunto.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Kota Sawahlunto Ny Meivyta Deri Asta ikut memberi sambutan yang diselingi dengan berpantun, sambil berpesan agar berbagai Program PKK (10 program PKK) dapat dilaksanakan secara baik dan benar sehingga memberi mamfaat bagi kita semua.

Kita ketahui, kegiatan jambore kader berprestasi ini berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 3-4 April 2021, yang juga merupakan bulan Bhakti Dasawisma & Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XVIII tahun 2021.

“Dengan Bulan Bhakti Dasawisma dan BBGRM ini, kita perkuat semangat gotong royong dengan tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan (prokes),” ungkap Deri Asta dalam arahannya.

Acara kegiatan rutin tahunan ini, pada tahun lalu (2020) absen dilaksanakan (pandemi Covid-19) dan pada tahun 2021 ini, jambore kader dilakukan secara terbatas dan mengacu kepada protokol kesehatan.

Sehingga menjadi catatan tersendiri bagi kita, karena tak semua OPD terlihat hadir walau kegiatan ini merupakan agenda rutin pemerintah Kota Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *