Kapolres Dharmasraya Pimpin Sertijab Pejabat Utama

Dharmasraya-kabardaerah.com
Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah,S.I.K,M.T Pimpin upacara serah terima Jabatan Tiga Pejabat Utama (PJU) Polres Dharmasraya yakni Wakapolres Dharmasraya, KabagOps Polres Dharmasraya dan Kabagsumda Polres Dharmasraya, Sabtu(3/ 4/ 2021) sekira pukul 08.00 wib bertempat di Halaman Polres Dharmasraya.

Berdasarkan Surat Telegaram nomor : ST/262/III/Kep.2021,
Serah terima Pejabat Utama Polres yaitu Wakapolres Dharmasraya dari Kompol Hendra Syamri, S.H. kepada Kompol Alwi S.H.,MM yang sebelumnya KabagOps Polresta Padang Polda Sumbar,KabagOps Polres Dharmasraya dari Kompol Rifa’i, S.H. kepada Kompol Nasrul Efendi dengan Jabatan lama Kabagsumda, Kabagsumda Polres Dharmasraya dari Kompol Nasrul Efendi kepada Kompol Didik Pujianto Sebelumnya Kabag Rem Polres Pesisir Selatan .

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah,S.I.K,M.T dalam Sambutanya Mengucapkan terimakasih kepada Pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasihnya dalam melaksanakan tugas di wilayah Polres Dharmasraya.
“Selamat bertugas kepada Pejabat yang baru diharapkan agar dapat segara menyesuikan diri di Polres Dharmasraya”.ujarnya(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *