Ketua Tim VIII Safari Ramadhan, DR dr Ambun Kadri MKM Meminta Masyarakat Untuk Meningkatkan Rasa Kebersamaan.

Sawahlunto-Dalam kapasitasnya sebagai ketua Masjid Al Irsyad, Kelurahan Pasar, Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto, Ronal Kardinal, yang juga anggota DPRD Sawahlunto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Kota Sawahlunto yang telah berkunjung ke Masjid Al Irsyad Kelurahan Pasar pada Kamis malam (15/4).

Sementara itu, Ketua Tim VIII Safari Ramadhan DR dr Ambun Kadri MKM menyampaikan rasa syukurnya karena pada tahun ini, kita dapat melaksanakan kegiatan tarawih seperti ini dan hendaknya pada bulan suci Ramadhan ini, dapat kita gunakan untuk meningkatkan ibadah kita, secara maksimal.

Dan hari Kamis hingga Sabtu (15-17 April 2021), oleh Pimpinan Daerah ditunjuk untuk mewakilinya dalam tim VIII guna mengunjungi berbagai masjid, termasuk Masjid Al Irsyad, untuk silaturrahmi sekaligus berdialog menyerap berbagai aspirasi dari para jamaah masjid.

Lebih lanjut ketua tim VIII ini menyatakan, “semoga semua kita, dilindungi oleh Allah SWT dari berbagai penyakit termasuk wabah pandemi Covid -19 yang telah meluluh-lantakan kita semua dapat segera berlalu,” ujar Ambun Kadri Sekdako Sawahlunto.

Kita ketahui, dalam kegiatan Tim Safari Ramadhan Sawahlunto pada tahun ini, ada 17 Tim yang akan berkunjung dan datang mengunjungi masjid di Kota Sawahlunto. Tujuan dari kedatangan tim safari ramadhan adalah untuk menyerap langsung aspirasi dari masyarakat serta terjalinnya silaturrahmi yang kuat antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya.

Sebagai ketua tim VIII, Sekdako Ambun Kadri juga mengimbau, terutama kepada warga masyarakat Kelurahan Pasar agar dapat lebih meningkatkan tali silaturrahmi dan kepeduliannya, dengan memperkuat rasa kebersamaan. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *