Pemko Sawahlunto Membangun Jaringan-Network Dengan Berbagai Pihak.

Sawahlunto-Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sumbar mempercayakan kepada Kota Sawahlunto, sebagai tuan rumah penyelenggaraan rapat koordinasi dan berbagai kegiatan yang terkait. Kegiatan rapat yang bersifat koordinasi ini, diikuti oleh seluruh KPPN Kabupaten dan Kota se-Sumbar, pada Jum’at (9/4) di Inna Ombilin Kota Sawahlunto.

Dalam kegiatan DJPb Provinsi Sumbar ini, Walikota Sawahlunto Deri Asta SH hadir bersama Sekdako DR dr Ambun Kadri MKM. Walikota sebagai tuan rumah, diberi kehormatan oleh jajaran DJPb Sumbar untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah KPPN kabupaten-kota yang berprestasi di Provinsi Sumbar.

Penunjukan Kota Sawahlunto ini, berawal dari perbincangan Deri Asta dengan Heru Pudyo Nugroho, Kakanwil DJPb Sumbar beberapa waktu lalu saat mempromosikan wisata Kota Sawahlunto. Dan saat itu, ibarat gayung bersambut, Kakanwil menjanjikan untuk menyelenggarakan sebuah kegiatan yang akan dihadiri oleh Kabupaten dan Kota se-Sumbar di Kota Sawahlunto.

Karena itulah, Kanwil DJpb Sumbar memenuhi janjinya untuk melaksanakan sebuah kegiatan di kota wisata Sawahlunto, yang kita ketahui sebagai World Heritage versi UNESCO.

“Besar harapan kita, melalui kegiatan seperti ini, jajaran Kanwil DJPb dan KPPN se-Sumbar dapat menikmati sekaligus membantu Kota Sawahlunto dalam mempromosikan wisatanya. Silahkan ajak keluarga, teman dan rekan-rekan kerja lainnya untuk datang dan berkunjung ke Sawahlunto,” pungkas Walikota Deri Asta SH yang didampingi oleh Sekdako Sawahlunto DR dr Ambun Kadri MKM. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *