Saatnya Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH Melihat Warganya yang Didera Sakit Sudah Menahun.

Sawahlunto-Kepada seluruh warga masyarakat Kota Sawahlunto, mari secara bersama kita patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan pada kesempatan ini pula mari bersama kita membantu mendoakan saudara kita yang sedang sakit agar segera diberi kesembuhan dan pulih kembali seperti sediakala.

“Kita manfaatkan momentum bulan suci ramadhan ini untuk saling berbagi dengan mendoakan saudara kita,” urai Deri Asta sesaat setelah berkunjung ke rumah warga yang sedang menderita sakit menahun, di Kelurahan Saringan Kota Sawahlunto.

Walikota Sawahlunto Deri Asta SH berkunjung dan sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang sedang terbaring menderita sakit sudah cukup lama di Kelurahan Saringan, Kecamatan Barangin atas nama Reda Mustika dan Ny Yusmaniar.

Kita ketahui, Reda Mustika mengalami kelumpuhan total sejak melahirkan anak pertamanya setahun yang lalu. Deri Asta memberiman bantuan sosial senilai Rp 2 juta. Sementara untuk Yusmaniar, yang menderita sakit kanker payudara dan pengeroposan tulang yang saat ini sedang menjalani proses medis kemoterapi, diserahkan bantuan sosial senilai Rp 3 juta.

“Semoga bantuan sosial yang diberikan ini, dapat hedaknya meringankan sedikit beban dari kedua ibu ini, Reda Mustika dan Yusmaniar,” pungkas Walikota Deri Asta mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *