Wako dan Sekdako Sawahlunto Bukber di Kediaman Camat Silungkang.

Sawahlunto-Tim Safari Ramadhan Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto yang terdiri dari lima (5) tim, sejalan dengan jumlah desa yang ada di Kecamatan Silungkang, akan memulai kegiatannya pada Rabu esok (21/4).

Untuk itu, Walikota (Wako) Sawahlunto Deri Asta SH berserta Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto DR dr Ambun Kadri MKM pada Selasa sore (20/4), datang sekaligus guna menghadiri kegiatan acara berbuka puasa bersama, yang diadakan di rumah dinas Camat Silungkang.

Wako Deri Asta dalam kegiatan ini, selain hadir bersama Sekdako juga didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto Ny Meivyta Deri Asta.

Usai berbuka, rombongan Wako Sawahlunto melanjutkannya dengan melaksanakan Shalat berjamaah di Mushallah terdekat.

Camat Silungkang, Supar MSi menyatakan bahwa “pihak kecamatan telah membentuk tim safari Ramadhan Kecamatan Silungkang dengan jumlah lima (5) tim yang akan memulainya Rabu (21/4).

“Tim Ramadhan tingkat kecamatan, merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan pada saat bulan suci Ramadhan. Hanya saja, pada tahun Pandemi ini jumlahnya dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan (prokes),” ungkap Wako Deri Asta disela acara berbuka. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *