KUA-PPAS Sawahlunto 2022, Tepat Waktu dan Tercatat Daerah Pertama di Sumbar.

Sawahlunto-Seperti yang sudah kita ketahui dari pemberitaan sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto dan DPRD Kota Sawahlunto telah menyelesaikan sebuah tugas penting secara tepat waktu, walau dalam kondisi pandemi Covid-19.

Berupa tahapan proses dalam penyusunan RAPBD tahun anggaran 2022 dengan telah ditetapkannya KUA-PPAS RAPBD tahun anggaran 2022 pada Sabtu minggu lalu (14/8) di ruang sidang utama DPRD Kota Sawahlunto.

Semua ini tak terlepas dari jalinan hubungan Pemerintah Kota Sawahlunto dengan DPRD Kota Sawahlunto melalui koordinasi dan jalinan komunikasi yang baik, guna untuk pembangunan Kota Sawahlunto yang tentunya akan berdampak sangat baik.

Hal ini dibuktikan dan ditandai dengan pengesahan KUA-PPAS APBD 2022 Kota Sawahlunto (14/8), yang merupakan daerah pertama di Sumatera Barat, dapat melakukannya secara tepat waktu.

Dan hal ini tentunya, tak terlepas dari peran dua (2) kepimpinan perempuan di Kota Sawahlunto yang saling terkait dan berkaitan. Baik peran dari Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wahyu SE beserta jajarannya di legislatif maupun peran serta Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto Dr dr Ambun Kadri MKM bersama jajarannya, di pemerintahan kota.

Hal ini tentunya menjadi gambaran bagi kita bahwa terjalinnya hubungan baik secara profesional antara eksekutif dan legislatif memberi dampak positif bagi gerak pembangunan Kota Sawahlunto, agar tambah baik dan tangguh. Semoga hal ini dapat terus terjaga dan terjalin demi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Sawahlunto ke depannya. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *