Para Pelajar SMAN I Padang Panjang Asal Sawahlunto, Berkesempatan Diskusi Dengan Wako Deri Asta.

Sawahlunto-Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH pada Sabtu siang (15/8), disela-sela waktu menjelang kehadirannya di DPRD Kota Sawahlunto untuk mengikuti rapat paripurna DPRD, masih menyempatkan diri untuk menerima kunjungan beberapa anak Sawahlunto yang saat ini sedang bersekolah di SMA Negeri I Padang Panjang.

Para pelajar ini, ingin mendiskusikan berbagai hal tentang Kota Sawahlunto dan bahkan termasuk salah satunya, tentang penerapan nilai-nilai Pancasila dalam berkehidupan sehari-hari, di kota wisata Sawahlunto.

Sementara itu, beberapa waktu lalu (6/8) Wako Deri Asta juga telah menerima kunjungan empat (4) siswi SMA Negeri 1 Padang Panjang lainnya, yang juga berasal dari Kota Sawahlunto dalam rangka wawancara dan tanya jawab dengan Wako Sawahlunto Deri Asta menyangkut tema tentang, Hak Asasi Manusai (HAM).

Kita ketahui, empat (4) siswi SMAN 1 Padang Panjang ini yang berasal dari Kota Sawahlunto dan mereka pun merupakan bagian dari anak Sawahlunto, yang berkesempatan menuntut ilmu di salah satu sekolah favorit di Sumatera Barat (Sumbar), SMAN I Padang Panjang.

Dengan adanya kegiatan ini, tentunya diharapkan dapat hendaknya menambah motivasi bagi para siswa Sawahlunto lainnya, dalam rangka ke depannya untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik dan tangguh bagi Kota Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *