Sawahlunto, Punya Lapangan Tenis Yang Cukup Representatif Setelah Direnovasi.

Sawahlunto-Walikota Sawahlunto Deri Asta SH, pada Minggu pagi (15/8) menghadiri undangan dari GM PTBA-UPO untuk kegiatan latihan tenis bersama dan sekaligus selamatan atas renovasi Lapangan tennis Indoor, milik PTBA di Kota Sawahlunto.

Lapangan tenis indoor PT. Bukit Asam Pertambangan Unit Pertambangan Ombilin (PTBA-UPO) yang berlokasi di kawasan Silo tersebut, telah selesai direnovasi dan kembali dapat digunakan untuk umum.

Karenanya, Manajemen PTBA-UPO bersama dengan Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kota Sawahlunto, melakukan kegiatan syukuran atas telah selesainya direnovasi lapangan tenis indoor di Kota Sawahlunto.

General Manager (GM) PTBA, Yulfaizon dalam kegiatan ini bersama dengan Wako Deri Asta melakukan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan makan bersama. Sementara itu, sebelumnya Wako Sawahlunto Deri Asta SH bersama dengan undangan lainnya, mengikuti main tenis bersama dengan para pengurus PELTI Kota Sawahlunto.

“Terimakasih kami kepada PT. Bukit Asam Pertambangan Ombilin yang secara tak langsung telah ikut membantu memfasilitasi berbagai sarana dan prasarana untuk olahraga, khususnya olahraga tenis di Kota Sawahlunto,” ungkap Wako Deri Asta diakhir kegiatannya. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *