Wako dan Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Menjalin Kebersamaan Dengan Kegiatan Goro.

Sawahlunto-Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH bersama Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny. Maivyta Deri Asta pada Minggu pagi (8/8) bersama dengan warga Kelurahan Tanah Lapang, Kec Lembah Segar Kota Sawahlunto secara bersama melakukan kegiatan gotong royong (goro) dengan warga kelurahan setempat.

Kegiatan warga Kelurahan Tanah Lapang tersebut, guna untuk melaksanakan aktifitas gotong royong guna membersihkan lingkungan di kawasan tersebut. Goro juga dimaksudkan untuk menjaga kebersamaan dalam kebersihan lingkungan, menciptakan lingkungan yang nyaman dan asri untuk peningkatan kwalitas berkehidupan.

Pada kesempatan tersebut, Wako Deri Asta bersama Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto Ny Maivyta Deri Asta menyampaikan berbagai program kerja Pemko Sawahlunto pada saat ini, berupa peningkatan usaha ekonomi keluarga dan UMKM. Namun kita ketahui, dalam kegiatan apapun, harus tetap patuh dan taat pada penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan ini merupakan bagian dari aktifitas memupuk kebersamaan diantara sesama warga dan sekaligus guna untuk mempererat tali silaturrahmi. Dan bagi pimpinan daerah, sekaligus untuk menyerap secara langsung aspirasi dari warga masyarakatnya.

Selanjutnya, Wako Deri Asta menyatakan, “terimakasih kepada warga Kelurahan Tanah Lapang serta kepada warga desa atau kelurahan lainnya di Kota Sawahlunto, yang telah melaksanakan kegiatan gotong royong, secara bersama untuk membersihkan dan menata lingkungannya,” ujar Wako Deri Asta dalam arahannya. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *