Kapolres Sijunjung Tinjau Kegiatan Vaksinasi

SIJUNJUNG,KABARDAERAH.COM- Kapolres Sijunjung AKBP. Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.H, S.I.K. M.H menggelar silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung di Aula Telabang Sakti, Selasa (7/9/21).

Pada kesempatan yang sama Ia juga melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kamang Baru tepatnya di Kantor Wali Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru.

Dalam sambutannya, Ia menitip pesan kepada tokoh masyarakat apabila ada permasalahan nantinya jangan sungkan memberikan saran atau masukan yang baik.

Selain itu, Ia memohon dukungan dari seluruh tokoh masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Sijunjung.

“Mari jalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam menjaga harkamtibmas dan mengharapkan personil Polri sebagai problem solving betul-betul dirasakan ditengah masyarakat,” harapnya.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Sijunjung dilanjutkan dengan bincang-bincang serta foto bersama dengan tokoh masyarakat yang hadir dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama.

Perwakilan tokoh adat masyarakat Kamang Baru Parijal DT.Bagindo Sutan (DT.Pucuk) dalam sambutannya mengatakan bahwa komunikasi yang baik telah terjalin dengan baik antara Polsek Kamang Baru dengan masyarakat Kamang Baru.

a berharap kepada Kapolres Sijunjung dan Kapolsek Kamang Baru agar komunikasi yang telah berjalin baik agar tetap dipertahankan dan hal yang masih kurang mari sama sama kita tingkatkan.

“Semoga Kapolres Sijunjung yang baru sama sukses dengan Kapolres yang terdahulu dan harapannya lebih sukses lagi,” ungkapnya.

Turut didampingi Kasat Intel Polres Sijunjung AKP Milson Joni, SH, Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril. S.Pd.I, Kasubag Humas Poles Sijunjung AKP Nasrul, Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif, PLT Danramil 09 Tanjung Gadang Letda Czi. Akmal, Ketua KUA Kecamatan Kamang Baru Mulyanto, Pimpinan Perusahaan yang ada di Kecamatan Kamang Baru, Wali Nagari se Kecamatan Kamang Baru, Ninik Mamak dan Pokdarwis Kamtibnaa se-Kecamatan Kamang Baru.

Pada saat mengunjungi kegiatan vaksinasi Ia mengajak masyarakat yang mengikuti vaksin untuk mensukseskan program pemerintah pusat terhadap pelaksanaan vaksinasi.

Terus semangat da  terimakasih kepada petugas vaksinator yang melaksanakan kegiatan vaksinasi. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *