Walikota Sawahlunto Hadiri Apeksi Di Bali

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Wakil Wali Kota (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE bersama dengan 42 Wali Kota lainnya dari seluruh Indonesia, mengikuti kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Outlook 2021 yang berlangsung pada Sabtu (18/12), di Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Sehari penuh berbagai rangkaian kegiatan dilakukan dalam event APEKSI Outlook tersebut, antara lain exhibition dan APEKSI Ladies Talkshow, berlanjut pada Mini Expo, hingga penyampaian orasi singkat (Mayors Talk-Economic Politic-Culture Show) dari enam Wali Kota Perwakilan Komisariat Wilayah (Komwil) I-VI APEKSI.

Dalam kegiatan ini, juga digelar Economics dan Political Outlook dari beberapa pembicara. Seperti terkait ekonomi, disampaikan oleh Masyita Crystallin (Staf Khusus Menteri Keuangan) dan tentang politik oleh Yunarto Wijaya (Direktur Charta Politika).

“Banyak manfaat yang kita dapatkan melalui kegiatan ini. Sebagaimana tujuan utamanya, mendorong kebangkitan ekonomi kota sekaligus menjaga kesehatan pada masa Pandemi Covid-19,” ungkap Wakil Wali Kota Sawahlunto, Zohirin Sayuti.

Ditambahkan oleh Wawako, menariknya pada acara resmi APEKSI Outlook 2021 ini, semua Wali Kota/Wakil Wali Kota yang tergabung dalam APEKSI diwajibkan untuk menggunakan baju adat Bali. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *