Sebanyak 50 orang Jurnalis dan Kominfo Bukittinggi Kunjungi Perusahaan Riau Post Pekan Baru

Bukittinggi, Kabar Daerah — Sekitar 50 orang Wartawan PWI dan bersama Kominfo Bukittinggi melakukan kunjungan dan sekaligus silaturrahmi ke perusahaan Pers Riau Post, Kamis (17/12/2021).di Pakan Baru Provinsi Riau.

Kedatangan sekitar 50 orang wartawan dan Kominfo, sengaja hadir didapur perusahaan Riau Post , diterima dengan penuh keramah tamahan oleh Direktur Utama Riau Pos, Ahmad Dardiri (Deddy).
Didampingi Program dan Periklanan, Bambang Suwarno dan Pimpinan Redaksi Riau TV, Asep Triadi, di Gedung Graha Pena Riau Pos, Jalan Subrantas Pekan Baru. Direktur Utama itu mengatakan kalau rekan kru seprofesinya, disaat menjalankan tugas Jurnalistik, yang  berhubungan dengan banyak pihak harus bisa menjalin komunikasi sebaik mungkin,  juga  pejabat pemerintahan.

Serang habis cara kinerja mereka yang tidak berpihak kepada masyarakat.
Tetapi sekali kali jangan serang Pribadi seseorang ujar Deddy”.

Kepala Dinas Kominfo Bukittinggi Novri serta Ketua PWI Bukittinggi H.Anasrul saat sesi dialog lebih banyak berharap pada wartawan.
semoga wartawan
yang berjumlah 42 orang ini bisa membawa bekal yang telah diperdapat selama dalam masa Studi Tour ini terang Nofri. ( zul ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *