Wako dan Wawako Sawahlunto Serta Forkopimda, Meninjau Langsung Pos Nataru.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH dan Wawako Zohirin Sayuti SE serta OPD terkait, secara bersama dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) pada Jumat malam (24/12), meninjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Pos Pam Nataru), yang ada di Kota Sawahlunto.

Kegiatan ini dilakukan untuk melihat secara langsung dan sebagai upaya untuk memastikan pelayanan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kota Sawahlunto dapat berjalan dengan baik.

Pos pelayanan pengamanan, tersebar pada beberapa titik di Kota Sawahlunto. Kehadiran Wako Sawahlunto ke Pos Pam Nataru sekaligus untuk memberi semangat serta menyampaikan terimakasih dalam bentuk bingkisan (makanan dan minuman) kepada para petugas gabungan yang akan melaksanakan pengamanan.

Wako Sawahlunto Deri Asta, dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kepada para petugas, agar dapat menjaga keamanan serta ketertiban saat Nataru ini dengan sebaik-baiknya dan agar tetap melalui pendekatan secara humanis kepada warga masyarakat.

Selain meninjau pos pengamanan, Wako Sawahlunto juga melihat situasi di lingkungan gereja yang ada di Kota Sawahlunto.

“Kita bersyukur, pada setiap tahunnya perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Sawahlunto selalu dalam keadaan baik dan lancar. Hal ini yang harus kita jaga bersama dan harus dipertahankan secara berama pula,” ujar Wako Sawahlunto diakhir kunjungannya. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *