Warga Lunto Timur, Minggu Pagi (19/12), Digegerkan Dengan Penemuan Sesosok  Mayat. 

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM. Pada Minggu pagi (19/12) warga Lunto Timur, Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto dikejutkan dengan ditemukannya seorang warga, yang telah menjadi mayat di semak-semak.

Hal yang membuat geger warga karena ternyata mayat yang ditemukan tersebut adalah, Dasril atau biasa dipanggil Ujang (56), warga Kalimutuang, Dusun Simotuang, Desa Lunto Timur , Kec Lembah Segar, Kota Sawahlunto yang ditemukan tewas di semak belukar, tak jauh dari rumahnya.

Menurut keterangan yang dihimpun dari warga setempat, sebelumnya, sekitar pukul 4.30 wib Dasril turun dari rumahnya untuk mengambil air wudhuk, di sumur yang berjarak lebih kurang 3 meter dari rumahnya .
Namun sampai pukul 5.00 wib Dasril tak kunjung kembali dan saat dilihat di sekitar sumur, tidak terlihat keberadaannya.

Bersama warga lainnya, pihak keluarga berusaha mencari keberadaan Dasril. Setelah mencari keberadaannya, sekitar setengah jam kemudian Dasril alias ujang ditemukan telah tewas di dekat semak belukar yang berjarak sekitar 60 meter,  dari lokasi sumur tempatnya mengambil whuduk.

Selanjutnya mayat dievakuasi oleh pihak berwajib dan jenazah Dasril dibawa ke RSUD Sawahlunto untuk dilakukan visum. Sementara penyebab kematiannya, masih ditangani oleh pihak berwajib. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *