Wawako Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE Menghadiri Kegiatan APEKSI di Bali.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Wakil Wali Kota (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE pada Sabtu (18/12), mengikuti kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Outlook 2021 di Bali.

APEKSI Outlook diisi dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari Mayor Talks, 2021 Review serta 2022 Outlook hingga Culture Show & Expo untuk memperkenalkan produk dan budaya daerah para anggota APEKSI.

Kita ketahui, Wawako Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE beberapa waktu lalu (21/11) juga menghadiri Muskomwil pertama, Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Banda Aceh.

Dalam Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) l APEKSI 2021 di Kota Banda Aceh (21/11), sekaligus dilakukan pemilihan ketua wilayah satu (I) Sumatera, APEKSI.

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia), Bima Arya tersebut, hasil sidang pleno Muskomwil APEKSI pertama (1) ini, telah dilakukan pemilihan Ketua Wilayah satu (I) APEKSI dan terpilih Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution.

Pada kegiatan ini, juga dihadiri oleh hampir seluruh Walikota atau Wakil Wali Kota yang berada di wilayah satu (I), termasuk Kota Sawahlunto sebagai peserta Muskomwil l APEKSI. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *