TP-PKK Bersama Kadernya dan GOW Kota Sawahlunto, Sangat Berperan Dalam Pembangunan.

 

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Dalam rangka silaturrahmi TP-PKK Kota Sawahlunto bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Sawahlunto termasuk Dharma Wanita dan Bundo Kanduang Kota Sawahlunto, pada Kamis sore (14/4) melaksanakan kegiatan buka bersama di Camping Ground Kandi, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto.

Kegiatan ini, juga dihadiri langsung oleh Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH dan Wawako, Zohirin Sayuti SE serta Kadis Sosial PMD PPA, Efri Yanto SSos MM di samping Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny. Meivyta Deri Asta bersama Ketua GOW Kota Sawahlunto, Ny Neldaswenti Zohirin.

Wako Deri Asta dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada segenap pengurus dan kader TP-PKK Kota, Kecamatan, Desa dan Kelurahan, yang kita ketahui selama ini, telah banyak ikut serta membantu berbagai program kota, bahkan ada yang menorehkan prestasi tertinggi pada tingkat Sumbar.

Lebih lanjut Wako Sawahlunto mengatakan, “semua ini cukup membanggakan kita, bahkan sekaligus juga termasuk ikut andil dalam mengentaskan kemiskinan, sesuai dengan 10 program PKK. Padahal, dalam situasi sulit dengan Pandemi Covid-19. Namun hal ini, justru dapat membuat Sawahlunto pada tahun 2021, menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), dinobatkan menjadi kota terendah angka kemiskinnya di Indonesia atau secara nasional,” ungkap Wako Sawahlunto.

Wako Deri Asta menyambut baik adanya kegiatan buka bersama ini, terlebih setelah dua (2) tahun ini kita tidak dapat melakukan pertemuan seperti ini, akibat Pandemi Covid-19.

Dan mudah-mudahan Pandemi saat ini, sudah melandai. Sehingga kita dapat untuk melakukan berbagai aktifitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Untuk itu, pertemuan seperti ini harus kita upayakan secara maksimal, guna untuk kebersamaan dalam membangun kota, agar menjadikan Kota Sawahlunto tambah baik dan tangguh. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *