Babinsa Serka Joni Harnijon Tinjau Lokasi Fasling dan Manunggal di Kelurahan Sawahan

Padang, KabarDaerah.com – Membangun, melestarikan dan menjaga kampung adalah merupakan tanggung jawab kita semua agar selalu terjaga dan terpelihara. Kalau ada yang sudah rusak atau sudah tidak memenuhi syarat perlu direhabiltasi atau dibangun kembali,

Begitu halnya dengan Kelurahan Sawahan ada beberapa Fasilitas baik jalan ataupun drainase yang sudah kurang baik.

Untuk itu, pada kesempatan ini ada dana yang turun dari Kecamatan guna untuk pembangunan fasilitas tersebut dan hal ini dimanfaatkan langsung oleh Kelurahan Sawahan.

Babinsa Kelurahan Sawahan., Serka Joni Harnijon bersama Bhabinkamtibmas., Aipda Nasrullah serta Lurah jajaran meninjau lokasi yang sudah ditentukan, Rabu (25/05/22).

Berikut lokasi yang sudah ditentukan FASLING yaitu Jalan Agus Salim RT/RW 002/002 Kelurahan Sawahan (Rehab Drainase) sepanjang 150 M, Jalan Tarandam RT/RW 001/0004 (Betonisasi jalan) sepanjang P 75 M, L 3 M dan Tebal 15 cm dan Jalan Tarandam RT/RW 002/004 (Betonisasi jalan) sepanjang 100 M, Lebar 3 M dan Tebal (15 cm).

Pada kesempatan ini, Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Sawahan., Serka Joni Harnijon mengatakan, mari kita kawal kegiatan ini agar pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan.

Serka Joni Harnijon juga menyampaikan kepada seluruh yang hadir, bahwa jangan ada yang mengambil kesempatan dan keuntungan pribadi dalam pekerjaan ini.

“Mari kita bangun kampung kita ini dengan ikhlas,” pungkas Serka Joni Harnijon sambil mengakhiri. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *