Kelanjutan Pembangunan Kantor DPRD Padang Pariaman di Paritmalintang Butuh Anggaran 23 M

Padang Pariaman — Kelanjutan Pembangunan Kantor DPRD Padang Pariaman di Paritmalintang Butuh Anggaran lebih kurang 23 Miliar lagi.

Risdianto Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman menyebutkan untuk mendapatkan dana itu butuh pihak ketiga. Dimana saat bersama pemerintah Kabupaten Padang Pariaman tengah pengurusan peminjaman uang kepada Bank Nagari.

Kelanjutan pembangunan kantor DPRD itu harus cepat dilakukan, takut nanti bangunan yang ada bisa rusak.

“Kita akan lanjutkan pembangunan kantor DPRD di kawasan Parit Malintang itu. Apalagi sebelumnya sudah ada temuan BPK untuk dianjutkan pembangunannya agar tidak rusak, soalnya kalau dibuarkan bisa rusak,” tutur Risdianto Ketua DPD Partai PKS Padang Pariaman itu.

Saat ini pembangunan kantor DPRD yang berada di Parit Malintang diperkirakan sudah mencapai 30 persen. Untuk bisa ditempati dibutuhkan lagi anggaran lebih kurang 23 M lagi.

“Biaya sebesar itu, jika diambilkan dari APBD Kabupaten Padang Pariaman tidak mungkin, apalagi saat ini anggaran Padang Pariaman terjadi rekofushing. Sehingga kita bersama tengah membahas dengan pihak ketiga untuk bisa membantu kelanjutan gedung DPRD itu,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *