Babinsa Parak Gadang Timur Himbau Pengepul Barang Bekas Agar Tumpukan Jangan Sampai Makan Bibir Jalan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pengepul barang bekas di RT 03, RW 08, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (06/07/22).

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri mengatakan, guna menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, tumpukan barang bekas dirapikan dan jangan sampai memakan bibir jalan serta waspada terhadap bahaya kebakaran.

Dalam menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah binaan, Komsos merupakan sarana yang tepat dalam menyampaikan himbauan. Seperti yang terlihat Sertu Riky Bakri Komsos bersama dengan pengepul barang bekas di RT 03, RW 08.

“Pada kesempatan ini, kami sampaikan himbauan akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kepada warga. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih sehat dan nyaman. Sehingga warga kita dapat terhindar dari berbagai wabah penyakit, ucap Sertu Riky Bakri.

Selain itu, kami juga menyampaikan kepada warga agar selalu waspada akan bahaya kebakaran. Hal ini perlu dilakukan mengingat barang-barang yang dikumpulkan oleh warga kita merupakan barang yang mudah terbakar.

“Oleh karena itu, hindari membakar sisa sampah secara sembarangan,” tutup Sertu Riky Bakri. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *