Kampus PSDKU UNP Sawahlunto Yang Sedang Dibangun, Ditinjau Langsung Oleh Rektor UNP.

Rektor UNP, Ganefri bersama Majelis Wali Amanat (MWA) UNP pada Senin siang (11/7)  melakukan peninjauan langsung ke lapangan, di kampus Program Studi Di luar Kampus Utama (PSDKU) UNP Sawahlunto sebagai bagian dari tahapan persiapan penambahan dua program pendidikan (prodi) baru.

Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE pada Senin (11/7) menerima  rombongan Rektor dan MWA UNP, yang datang berkunjung ke Kota Sawahlunto. Selain itu, dimaksudkan untuk membahas secara bersama, terkait penyerahan asset, batas tanah, hingga masterplan untuk pembangunan pada 2023 nanti.

“Kami mendampingi Rektor Ganefri dan jajaran MWA UNP untuk menyaksikan langsung kondisi eksisting (terkini) kampus PSDKU UNP di Desa Kolok Mudiak Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto. Saat ini, kapasitas kampus yang telah dibangun oleh Pemko Sawahlunto adalah tiga (3) ruangan dengan rincian, dua untuk kelas dan satu untuk kantor, ditambah beberapa fasilitas penunjang pendidikan,” ungkap Wawako Sawahlunto  Zohirin Sayuti.

Pemko Sawahlunto, akan melanjutkan pembangunan kampus tersebut dengan menambah tiga ruangan dan satu workshop. D<span;>ua prodi yang telah berjalan di PSDKU UNP Sawahlunto adalah Teknik Otomotif Alat Berat dan Teknik Pertambangan.

“Untuk prodi baru yang dibuka PSDKU UNP Sawahlunto adalah PGSD dan PGPAUD. Sekarang masih membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru, jadi kalau ada anak-anak yang berminat, ayo silahkan mendaftar dan bisa secara offline  ke kantor Dinas Pendidikan Sawahlunto atau online di website UNP,” ujar Wawako Sawahlunto menambahkan. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *