Babinsa Kelurahan Simpang Haru Laksanakan Komsos dengan Ketua RW 001

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Simpang Haru., Serma Jafrizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RW 001., Ade Kesuma Arsan di RT 001, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (26/12/22).

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal mengatakan, Komsos ini ntuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan serta untuk meningkatkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat.

“Dalam Komsos tersebut, kami membahas tentang bagi warga pendatang baru wajib melaporkan diri kepada Ketua RT,” kata Serma Jafrizal.

Serma Jafrizal juga menyampaikan, bahwa tujuan dilaksanakan komsos dengan Ketua RW 001 dan warga masyarakat adalah untuk mempererat silaturahmi.

“Disamping tugas yang lainya sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komsos yang kuat dan erat dengan warga guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di komando kewilayahan,” ucap Serma Jafrizal.

“Selain itu, tujuan komsos ini juga mendekatkan Babinsa dan warga guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI AD dengan rakyat sehingga keberadaan Babinsa selalu dicintai rakyat dan didambakan rakyat,” tutup Serma Jafrizal.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *