Babinsa Koramil 02/Padang Timur Ikut Serta Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Koramil 02/Padang Timur Kodim 0312/Padang., Serda Septa Suhendra ikut serta dalam Pos Pengamanan (PAM) OPERASI LILIN SINGGALANG bersama Polsek Padang Timur, Satpol PP, Dinas Perdagangan, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan di Simpang Karya, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Rabu (28/12/22).

Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Serda Septa Suhendra mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk memberikan keamanan dan menciptakan kondisi yang kondusif. Mulai dari Natal sampai malam pergantian tahun 2022 ke 2023 nantinya.

“Di Pos Pengamanan ini, kami memantau situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada pengendara serta warga yang merayakan Natal dan Tahun Baru khususnya,” ucap Serda Septa Suhendra.

Menurut Serda Septa Suhendra, Upaya ini dalam memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat terutama yang merayakannya.

“Tujuan dan Kewajiban Keamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan Tanggung jawab bersama, maka peran TNI-Polri bersama stakeholder terkait harus tetap Kuat dan Bersatu demi menjaga Keamanan Wilayah khususnya dan NKRI pada umumnya,” ujar Serda Septa Suhendra.

“Alhamdulillah, sampai saat ini situasi dan kondusi masih dalam keadaan terkendali. Arus lalu lintas berjalan normal serta penerapan protokol kesehatan sesuai ketetapan,” tutup Serda Septa Suhendra.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *