Jelang Pergantian Tahun Baru 2023, Babinsa Jati Komsos dengan Lurah dan Kasi Trantib Kecamatan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Jati., Serka Sufiyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Jati dan Kasi Trantib Kecamatan., Dedy Fitri di kantor Lurah Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Kamis (29/12/22).

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Kelurahan Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, kami membahas tentang pergantian tahun baru 2023, supaya selalu menyampaikan kepada warga untuk mematuhi apa yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) serta tidak menggunakan petasan maupun kembang api.

“Pada malam pergantian tahun baru 2023 agar tidak merayakan yang berlebihan seperti melakukan minum-minuman keras, menyalakan petasan dan kembang api yang dapat menganggu kenyamanan lingkungan,” kata Serka Sufiyanto.

Tak hanya itu, Serka Sufiyanto juga mengingatkan agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan menjaga hubungan silaturahmi antara sesama warga.

“Apabila ada orang asing atau tidak dikenal yang masuk dan bermalam dirumah warga, agar diwaspadai dan wajib lapor ke RT atau RW setempat,” ujar Serka Sufiyanto.

Menurut Serka Sufiyanto, Hal tersebut dilakukan guna meminimalisir kemungkinan yang terjadi, tentunya kemungkinan yang tidak baik.

Serka Sufiyanto minta kepada warga agar ikut mengawasi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dilingkungan tempat tinggal.

“Lingkungan tempat tinggal karena Narkoba adalah musuh kita bersama yang harus kita berantas,” tegas Serka Sufiyanto sambil mengakhiri.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *