Wali Kota Sawahlunto Hadiri Malam Hiburan Pemuda Sungai Loban di Muaro Kelaban

Sawahlunto, KabarDaerah.com – Wali Kota (Wako) Sawahlunto., Deri Asta, SH sangat mendukung dan mengapresiasi para pemuda Dusun Sungai Loban, Desa Muaro Kalaban yang baru saja memilih kepengurusan baru dan telah selesai bergotong royong, membuat lapangan bola voli.

“Hal ini menunjukkan energi yang dimiliki pemuda di Dusun Sungai Loban ini memberikan manfaat pada masyarakat dan lingkungan. Kita berterima kasih dan memberikan apresiasi, ini harus kita dukung. Sehingga, gerakan pemuda yang bermanfaat seperti ini bisa berkelanjutan,” ucap Deri Asta ketika menghadiri malam hiburan, yang digelar dalam rangka peresmian lapangan voli di Dusun Sungai Loban, Desa Muaro Kalaban, Kota Sawahlunto, Selasa malam (27/12/22).

Deri Asta juga menyampaikan, ucapankan selamat kepada kepengurusan baru pemuda Dusun Sungai Loban yang dipimpin Afrimai Putra.

“Pemuda mempunyai energi dan waktu yang lebih besar, hal itu bisa dimanfaatkan pada hal-hal yang bermanfaat dan positif. Jadi pemuda Dusun Sungai Loban kita ajak ikut berperan membantu Pemerintah Desa Muaro Kalaban dan Pemko Sawahlunto untuk membangun kota baik secara fisik maupun non-fisik,” ujar Deri Asta.

Malam hiburan yang diisi dengan saluang dangdut itu, dalam rangka peresmian lapangan voli Sungai Loban, turut hadir anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumbar., Rico Alviano.

Pada malam hiburan tersebut, diselenggarakan pula lelang singgang ayam. Lelang itu dimenangkan oleh Wali Kota Sawahlunto., Deri Asta yang kemudian, uangnya disumbangkan kembali kepada pemuda Dusun Sungai Loban.

 

Reporter  :  Fidel

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *