Babinsa Andalas Gotong Royong Bersama Warga RW 06 Bersihkan Rumput yang Sudah Panjang

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Andalas., Serda Aprinol melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama warga membersihkan rumput yang sudah panjang di RW 06, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Minggu (01/01/23) pukul 09.00 WIB.

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Kelurahan Andalas., Serda Aprinol mengatakan, bahwa kegiatan goro bersama ini dilaksanakan seminggu sekali disektor umum agar kelihatan indah selalu dan lingkungan kita bersih.

“Gotong Royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di RW 06,” kata Serda Aprinol.

Serda Aprinol berharap, semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Gotong Royong juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,” ucap Serda Aprinol.

Serda Aprinol juga menyampaikan, saya juga sangat senang melihat warga antusias dalam mengikuti gotong royong ini.

“Pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan,” ungkap Serda Aprinol sambil mengakhiri.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *