Babinsa Kelurahan Jati Hadiri Acara yang Diadakan Oleh Mahasiswa Kedokteran Andalas

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Jati., Serka Sufiyanto bersama Lurah Jati dan Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan dengan tema Supaya Kita Selalu Sehat dan tidak mudah sakit kepada warga Jati di Kantor Lurah Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (13/02/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Kelurahan Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, bahwa kegiatan ini yang diadakah oleh mahasiswa Kedokteran Andalas dan dibimbing oleh dokter dari Puskesmas Andalas.

Serka Sufiyanto, acara ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa diwilayah.

“Begitu juga acara yang diadakan oleh adik-adik mahasiswa Kedokteran Andalas ini. Tentunya melalui interaksi langsung dapat saling memotivasi dalam menunjang kegiatan mereka diwilayah,” terang Serka Sufiyanto.

Disela-sela interaksinya, Serka Sufiyanto berharap kepada mahasiswa Kedokteran Andalas ini, agar dapat mengoptimalkan dalam menginplementasi ilmu yang dimiliki.

“Sehingga, kita harapkan acara yang dilakukan ini dapat memberi manfaat ke masyarakat luas serta secara tidak langsung juga dapat menambah ilmu, pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiswa itu sendiri,” pungkas Serka Sufiyanto.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *