Babinsa Kubu Marapalam Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pantarlih Pemilu 2024

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra menghadiri Pelantikan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) Pemilu 2024 di Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Minggu (12/02/03) pukul 08.00 WIB.

Sebanyak 18 orang petugas dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua PPS Kelurahan Kubu Marapalam dan kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra mengatakan, pengambilan sumpah serta penandatangan naskah sebagai pegangan dan pedoman bagi petugas Pemutakhiran Data Pemilih Kelurahan Kubu Marapalam dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Serda Septa Suhendra juga menyampaikan, agar seluruh peserta Pantarlih untuk mempersiapkan kegiatan kedepannya dengan baik.

“Kita harus menyusun langkah strategis untuk mensukseskan Pemilu agar terselesaikan dengan baik,” ucap Serda Septa Suhendra.

Serda Septa Suhendra menambahkan, bahwa Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam melaksanakan tugas harus akurat dalam memasukan data dan akan berpengaruh terhadap hasil akhir.

“Semoga, Pantarlih Kelurahan Kubu Marapalam bekerja dengan harapan tidak ada data pemilih yang terlewatkan. Hasil akhir data harus akurat dan mutakhir sesuai dengan data faktual lapangan,” tutup Serda Septa Suhendra.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *