Bersama PUPR dan Aparat Kecamatan, Babinsa Kubu Marapalam Laksanakan Pengukuran Ulang Kantor Camat Padang Timur yang Baru

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra bersama Bhabinkamtibmas, ASN Kelurahan Marapalam, Kecamatan Padang Timur dan PUPR melaksanakan pengukuran ulang lahan di RT O2/RW 02 yang akan dijadikan Kantor Camat Padang Timur yang baru.

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra mengatakan, bahwa masyarakat Marapalam antusias dengan rencana pembangunan Kantor Camat Padang Timur yang baru ini.

“Selain dapat meningkatkan ekonomi, masyarakat akan lebih mudah berurusan ke Kantor Camat dikarenakan jarak tempuh yang relatif dekat,” ucap Serda Septa Suhendra.

Serda Septa Suhendra menyampaikan, awalnya lokasi untuk Kantor Camat Padang Timur yang baru ini di kantor Kelurahan Ganting Parak Gadang dan semasa itu Camat nya ibu Deni.

“Namun, disaat itu berlangsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Padang Timur, dari ibu Deni ke bapak Ances,” ujar Serda Septa Suhendra.

Dizaman bapak Ances, lanjut Serda Septa Suhendra, Kantor Camat Padang Timur dialihkan ke tanah kosong atau tepatnya disamping PDAM Padang.

“Semoga, Kantor Camat Padang Timur yang baru ini berada di Kelurahan Kubu Marapalam,” pungkas Serda Septa Suhendra sambil mengakhiri.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *