Dalam Rangka Bulan K3 Nasional, Wali Kota Sawahlunto dan Ketua TP PKK Ikuti Jalan Santai

Sawahlunto, KabarDaerah.com – Wali Kota (Wako) Sawahlunto., Deri Asta, SH bersama Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto., Meivyta Deri Asta mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2023 di Kota Sawahlunto, Minggu (12/02/23).

Kegiatan jalan sehat ini, mengambil start dan finish di Lapangan Segi Tiga (Lapseg), Kota Sawahlunto.

Dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional tahun 2023 ini, juga dilaksanakan kegiatan donor darah dengan mengambil tempat didepan kantor utama PTBA UPO.

Wako Sawahlunto., Deri Asta seusai mengikuti kegiatan jalan santai, berlanjut dengan ikut secara langsung berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

Kegiatan jalan santai dan donor darah yang dilaksanakan untuk memeriahkan bulan K3 di Kota Sawahlunto, cukup diminati masyarakat. Hal ini dapat terlihat, dari banyaknya jumlah peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat.

Sementara itu, pihak penyelenggara kegiatan juga menyediakan berbagai bingkisan dan hadiah menarik melalui door prize.

Berbagai bingkisan dan hadiah, berasal dari pihak sponsor dan bantuan dari berbagai instansi dan perusahaan yang ada di Kota Sawahlunto.

“Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), merupakan prinsip dasar dan mutlak diterapkan di seluruh jenis pekerjaan, termasuk di Bidang Pemerintahan,” ungkap Deri Asta.

 

Reporter  :  Fidel

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *