Babinsa Parak Gadang Timur dan Bhabinkamtibmas Komsos dengan Warga RW 3

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan dan Tokoh Masyarakat di RT 3, RW 3, Jalan Aur Duri Indah, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Selasa (21/03/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri mengatakan, bahwa dimasa sekarang ini, Babinsa tetap melaksanakan komsos.

“Melalui komsos ini, Babinsa dapat menjalin silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta Tokoh Masyarakat yang berada diwilayah binaan,” ujar Sertu Riky Bakri.

Ia juga menyampaikan, bahwa komsos yang dilakukan bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

“Komsos secara langsung dengan tokoh masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran.segala informasi yang terjadi di wilayah akan cepat kita ketahui dan diatasi,” kata Sertu Riky Bakri.

Dan, tambah Sertu Riky Bakri, tak lupa juga dalam menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan kita saling maaf memaafkan.

“Semoga nantinya dalam menjalankan ibadah puasa, kita selalu diberi kesehatan dan dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT,” tutup Sertu Riky Bakri.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *