Wawako Sawahlunto, Membuka Bimtek Sistem Pengelolaan Kinerja ASN

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE bersama Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM, pada Senin pagi (17/7)  membuka kegiatan Bimtek Sistem Pengelolaan Kinerja ASN, di Hotel Khas Ombilin, Kota Sawahlunto.

Bimbingan teknik (Bimtek) Pengelolaan Kinerja ASN,  dengan menghadirkan  narasumber dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Kanreg XII Pekanbaru.

Bimtek  bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuan tentang kinerja ASN Kota Sawahlunto.

Saat ini, diketahui pengelolaan kinerja pegawai, berorientasi kepada pengembangan kinerja pegawai. Pemenuhan ekspektasi pimpinan, dialog kinerja yang intens antara pimpinan dan pegawai, pencapaian kinerja organisasi, hasil kerja dan perilaku kerja pegawai.

“Ikutilah kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, jangan ragu bertanya kalau ada yang dirasa ragu atau kurang jelas. Sehingga selesai Bimtek, ilmunya benar-benar bisa diterapkan dengan baik,” ungkap Wawako Sawahlunto  Zohirin Sayuti.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sawahlunto, Guspriadi mengatakan bahwa, kegiatan ini akan berlangsung selama dua (2) hari ke depan, 17-18 Juli 2023. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *