Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Ajak Pemuda Ikut Andil Jaga Kamtibmas

Padang, KabarDaerah.com – Dalam meningkatkan kerja sama yang baik dan mempererat jalinan silahturahmi, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan melalui Komunikasi Sosial (Komsos) senantiasa mengajak para pemuda untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di RW 05, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (30/08/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan mengatakan, peranan pemuda sangat penting didalam menciptakan situasi yang kondusif.

Maka itu, Serda Ahmad Ridwan mengajak para pemuda agar menjadi motor dan penggerak masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban kampungnya

“Pemuda harus bisa menjadi pemecah permasalahan yang terjadi di masyarakat secara langsung maupun tidak tidak langsung,” ucap Serda Ahmad Ridwan.

Menurut Serda Ahmad Ridwan, pemuda memiliki peranan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.

“Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkannya, maka peran pemuda agar segera melaporkan hal tersebut kepada aparat terkait,” ungkap Serda Ahmad Ridwan.

Serda Ahmad Ridwan berpesan kepada para pemuda agar menghindari hal-hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba, maupun miras dilingkungan RW.

“Karena hal tersebut selain dapat merusak diri, juga akan menjadi contoh yang buruk untuk generasi penerus akan mendatang,” pungkas Serda Ahmad Ridwan.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *