RM. AYAM BAKAR RAWIT HARGA KAKI LIMA, RASA PEDASNYA SATUKAN SUASANA.

Padang, kabardaerah.com
Dibukanya Rumah Makan Ayam Bakar Rawit, yang saat ini berada di kota padang merupakan salah satu ciri khas makanan orang Padang, yang mana terkenal dengan pedasnya slogan . dengan memberi sensasi baru harga kaki lima kini hadir dikota Padang, dijalan S Parman Kec.Padang Barat, yang mana pembukaan rumah makan tersebut digelar grand opening. Rabu (30/8/2023).

Mardatilla selaku penggagas dan pemiliknrumah makan tersebut menyatakan. Saat ini untuk wilayah kota Padang atau boleh di katakan Sumbar belum ada ayam bakar rawit ini, selain ayam bakar rawit masih banyak menu menu yang lain tersedia ” oleh karena itu kita memberikan perbedaan atau sensasi baru untuk warga kota Padang. Usaha ini tercetus dari ide saya sendiri,” ungkap Mardatilla.

Lebih lanjut Mardatilla menyatakan harga mulai RP 12.000sampai paling rendah sampai paling tinggi RP 23.000. ” harga tersebut terjangkau oleh kalangan menengah kebawah” tambah mardatilla

Bagi yang hobi sambil mengunjungi tempat wisata dan sanak famili, sangat rugi jika tidak singgah untuk menikmati kelezatan aneka menu kuliner disini, minuman dan cemilan lain nya yang terbaik dari RM. Ayam Bakar Rawit dengan harga yang tidak membuat dompet anda kempes dan sesuai dengan selera orang Padang.

Dari sekian banyak menu yang disajikan disini, ayam bakar rawit lah yang merupaksn makanan khas disini. Dalam masa grand opening kita memberikan promo yaitu beli 2 gratis 1, salama grand opening disediakan makan gratis setiap undangan sebanyak 200 porsi,”pungkas madatilla.

Ayam bakar rawit jam operasional, buka pada pukul 09.00 sampai 24.00 malam, saat ini kita memakai karyawan 40 orang dibagi 2 shift, jangkauan harga mulai dari 12.000 sampai 23.000, fasilitas yang disediakan disini berupa mushala dan wifi gratis.

Menu-menu Makanan yang tersedia berupa: Ayam bakar rawit, Ayam bakar terasi, Ayam bakar geprek, Ayam penyet hijau, Ayam saos padang. Ayam tepung, pecel ayam, ikan dabu-dabu, ikan lado hijau, ikan. lado merah, sarden, dendeng balado, dendeng baracik,pecel lele.

Sambal Bakar berupa: Ayam goreng, nila goreng, udang goreng dan cumi.
Bihun berupa: bihun goreng/kuah, bihun seafood, bihun kuah bakso dan bihun ayam.
Sayuran berupa : jengkol balado talua barenda, cah kangkung, cah toge, tumis buncis telur, capcay, sup ayam. dan sapo tahu.

Dengan ini Mardatilla berharap dengan membuka rumah makan kuliner yang pertama bisa membuka lowongan kerja dan menambah cabang lainnya , dan ramai dikunjungi pelanggan, “ucapnya mengakhiri. (Dodi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *