Babinsa Serda Aprinol Yudhi Berikan Nasehat kepada Pelajar yang Masih Nongkrong di Tugu Simpang Haru

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Simpang Haru., Serda Aprinol Yudhi memberikan nasehat kepada para pelajar yang masih nongkrong di Tugu Simpang Haru, Kelurahan Simpang Haru, Kota Padang, Kamis (07/09/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm melalui Babinsa Simpang Haru., Serda Aprinol Yudhi mengatakan, kami memberikan nasehat kepada pelajar agar tepati waktu jam belajar, jangan bolos dan duduk-duduk diwarung sambil merokok.

“Rajinlah belajar dan ingat masa depan. Apalagi akhir-akhir ini sering tawuran antar sekolah dan jauhilah kerjaan yang merugikan diri sendiri,” ucap Serda Aprinol Yudhi.

Tak hanya itu, Serda Aprinol Yudhi mengimbau pelajar, agar rajin sekolah dan belajar dirumah supaya kelak nanti bisa melanjutkan pendidikan jenjang yang lebih tinggi serta mempunyai masa depan yang lebih Cerah.

“Kepada orangtua, untuk terus menerus membimbing dan mengarahkan anak-anaknya untuk tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif seperti begadang sampai larut malam, aksi kebut-kebutan di jalan raya yang tidak memikirkan kesehatan diri sendiri yang dapat merugikan diri sendiri maupun Keluarga,” pungkas Serda Aprinol Yudhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *