Bahas Pendataan Rumah Kos, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Komsos dengan Kasi Trantib Kelurahan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kasi Trantib di Kantor Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (06/09/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan mengatakan, dalam komsos ini, kami membahas tentang pendataan rumah kos-kosan diwilayah binaan.

Serda Ahmad Ridwan menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada pemilik rumah kosan, untuk senantiasa memperhatikan dalam hal keamanan serta ketertibannya.

“Penghuni harus didata serta dilengkapi identitasnya, kepada penghuni harus turut serta menjaga keamanan lingkungan. Jangan lupa informasikan setiap ada permasalahan ke Babinsa,” ucap Serda Ahmad Ridwan.

Serda Ahmad Ridwan menambahkan, nanti kita juga akan menghimbau penghuni kos, agar mematuhi aturan yang dibuat oleh pemilik kos dan jangan memasukkan tamu lawan jenis kedalam kamar kos.

“Kami akan melakukan pengecekan terhadap rumah kos-kosan untuk pendataan administrasi dan mengecek perkembangan penduduk pendatang yang non permanen dilwilayah binaan. Disamping itu untuk mengantisipasi pelaku-pelaku kejahatan yang masuk dari luar daerah,” pungkas Serda Ahmad Ridwan.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *