Komsos dengan Satpam Bank, Babinsa Sawahan Timur : Tetap WaspadaTerhadap Kejahatan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Satuan Pengamanan (Satpam) Bank BRI d Jalan Raya Sawahan, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur, Kapten Arm Junardy mengatakan, di Kelurahan Sawahan Timur ada beberapa Otoritas Jasa Keuangan, seperti Bank Pemerintah, Bank BUMN atau dikelola oleh swasta.

“Babinsa diwilayah adalah upaya guna dekat dengan warga binaan, suatu kegiatan yang sudah menjadi kegiatan rutin,” ucap Serda Mulyadi kepada media online KabarDaerah.com, Sabtu (30/09/23).

Menurut Serda Mulyadi, sebagai Babinsa haruslah berada ditengah-tengah warganya, ada pun tujuan adalah guna menjalin silaturrahmi dan saling tukar informasi bersama masyarakat diwilayah binaannya,” kata Serda Mulyadi.

Serda Mulyadi menyampaikan, wilayah ini sering kita lakukan untuk memantau kondisi keamanan dan ketertiban diwilayah binaan, sekaligus mengingatkan kepada Security Bank BRI Unit Pasar Simpang Haru untuk tetap selalu waspada terhadap aksi tindak kejahatan,” ujar Serda Mulyadi.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Babinsa minta tetap waspada terhadap kejahatan yang meggunakan senpi atau kejahatan yang lain,” pungkas Serda Mulyadi.

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *