Rentan Terpengaruh Oleh Lingkungan, Babinsa Simpang Haru Berikan Arahan dan Bimbingan Siswa Siswi SMPN 30 Padang

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Simpang Haru., Serda Aprinol Yudhi memberikan arahan dan bimbingan kepada siswa siswi Kelas IX SMP Negeri 30 Padang, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Simpang Haru., Serda Aprinol Yudhi mengatakan, kita memberikan arahan dan bimbingan kepada siswa siswi, agar siswa siswi berpikirlah sebelum melakukan kegiatan. Apakah kegiatan itu merugikan kita atau tidak.

“Dimasa sekarang ini sangat banyak kerawanan yang terjadi ditengah masyarakat, terutama pada anak-anak remaja usia sekolah yang sedang mencari jati diri sangat rentan terpengaruh oleh lingkungan,” ucap Serda Aprinol Yudhi.

Untuk itu, lanjut Serda Aprinol Yudhi, Babinsa merasa terpanggil untuk memberikan arahan kepada anak-anak generasi muda yang ada diwilayah binaannya.

Serda Aprinol Yudhi menyampaikan, bahwa sekarang ini sangat banyak terjadi kenakalan remaja yang melibatkan anak-anak sekolah, sehingga perlu memberikan arahan kepada mereka agar mereka dapat terhindar dari kejahatan tersebut dan dapat menjadi anak kebanggaan keluarga sebagai generasi penerus bangsa.

Adapun arahan dari Serda Aprinol Yudhi diantaranya adalah agar siswa siswi selalu giat bersekolah serta menjauhi narkoba, tawuran, seks bebas dan minuman beralkohol.

“Saya pesan kepada siswa siswi sekolah untuk selalu disiplin waktu dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan tidak jajan sembarangan,” pungkas Serda Aprinol Yudhi.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *