Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Babinsa Sawahan Timur : Jangan Terlibat dalam Dunia Barang Terlarang

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi sosialisasikan bahaya Narkoba kepada warga binaan di Simpang Pasar Simpang Haru, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

“Narkoba ini sangat bertentangan dengan Agama dan Hukum di Negara kita,” ucap Serda Mulyadi kepada media KabarDaerah.com, Selasa (05/09/23).

Menurut Serda Mulyadi, di Kota Padang tingkat peredaran Narkoba grafiknya naik turun.

Maka dari itu, lanjut Serda Mulyadi, mari kita menjauhi Narkoba dan jangan terlibat dalam dunia barang terlarang tersebut, baik sebagai pemakai, pengedar dan sebagai kurir.

“Pemerintah dan DPR telah menetapkan sanksi dan membuat Undang Undang, barang siapa mencoba-coba dengan Narkoba dan sejenisnya, bisa di vonis mati,” kata Serda Mulyadi.

Serda Mulyadi menambahkan, tujuan kegiatan untuk memberikan edukasi tentang bahaya memakai Narkoba dan mengajak warga binaan bersama-sama memberantas Narkoba.

“Sebagai ujung tombaknya TNI AD, Babinsa harus selalu siap membantu masyarakat dan harus kerap aktif bersosialisasi baik dengan warga binaan, seperti yang saat ini dilakukan dengan warga untuk memberikan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba,” pungkas Serda Mulyadi.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *