Bupati Harapkan Pegawai Berkarakter dan Berkualitas

SIJUNJUNG,KABARDAEARAH.COM- Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Capacity Building bagi penentu kebijakan dilingkup Dinas Kesehatan Sijunjung.

Kegiatan itu dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 11 Agustus sampai dengan 13 Agustus 2023 di Hotel Balcone Bukit Tinggi.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir saat menutup kegiatan tersebut, Minggu (13/08) berharap Output dari bimtek penentu kebijakan ini mampu meningkatkan kerjasama tim, Memiliki motivasi kerja untuk meraih prestasi. Memiliki diri dalam percaya bekerja, Membangun Team Work yang Dinamis serta mampu Mengatasi Mental Block dalam Problem Solving di organisasi.

“Mari tingkatkan kualitas dan karakter untuk mempererat hubungan koordinasi dan kekeluargaan dalam struktur organisasi,” imbaunya.

“Mari tingkatkan kekompokan, jangan sampai ada lagi perpecah belahan, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana secara maksimal,” pesannya.

Kadis Dinkes, Ezwandra mengatakan Capacity Building dapat diartikan sebagai proses meningkatkan kemampuan pengetahuan dan keterampilan (skills), sikap (attitude) dan perilaku (behaviour) individu didalam suatu organisasi.

“kegiatan pertemuan ini dihadiri peserta aktif sebanyak 60 orang orang yang terdiri dari sekertaris, Kabid, Fungsional tertentu, Kasubbag, Dinas Kesehatan, Kepala
<span;>Puskesmas, KTU Puskesmas, Labkesda, dan GFK,” jelasnya. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *