Eka Hariani Sandra Apresiasi Pemuda Tanjung Alai Gelar Lomba HUT Kemerdekaan RI Ke – 78

PASAMAN,KABARDAERAH.COM-Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Fraksi Partai Golkar Eka Hariani Sandra mengapresiasi Pemuda – Pemudi Tanjung Alai Kecamatan Lubuk Sikaping dalam mengisi dan menyemarakkan Dirgahayu ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Antusias masyarakat menyaksikan perlombaan lomba makan kerupuk,
lomba balap sepeda anak anak, tarik tambang tingkat anak- anak  dan diakhiri dengan panjat batang pinang.
Dari pantauan awak media terlihat anggota DPRD Pasaman, Eka Hariani Sandra ikut serta dalam lomba makan kerupuk dan lomba goyang balon.

Saat Kegiatan berlangsung Eka Hariani Sandra menyampaikan, dirinya sangat apresiasi dalam kegiatan memperingati HUT RI yang ke 78 yang dilakukan oleh pemuda Tanjung Alai Nagari Pauh yang telah melaksanakan kegiatan ini untuk menyambung tali silaturahmi antar warga yang berada di Jorong Tanjung Alai.

Dirinya sangat berterima kasih kepada tokoh  dan apresiasi kepada Pemuda Tanjung Alai   yang telah mengadakan perlombaan  dalam rangka HUT RI ke-78 untuk ajang tali silaturahmi antar warga,” ujar Bundo Kandung Majo Indo

Kegiatan ini menjadi cerminan bahwa masyarakat Tanjung Alai khususnya di Nagari Pauh  masyarakat yang selalu ambil bagian dalam mengisi Kemerdekaan RI. Tentunya ini akan semakin menumbuhkan rasa nasionalisme sekaligus ajang silaturahim masyarakat,” katanya

Eka  mengajak, kepada  masyarakat untuk terus membangkitkan kebersamaan dalam membangun watak dan mental para generasi penerus untuk selalu bangga akan kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu.
“Dengan ikut menjaga kebersamaan serta persatuan dan kesatuan dan aktif untuk mengisi kemerdekaan,” tutup Ketua KPPG Kabupaten Pasaman.

Mira selaku ketua panitia kegiatan menambahkan, tujuan dari lomba tersebut untuk menanamkan nilai-nilai budaya sebagai basis kekuatan regenerasi di masa depan.

“Ini sekaligus untuk meningkatkan kesadaran akan besarnya jasa pejuang dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia,” sambungnya

Terimakasih kasih kepada Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra yang selalu mensuport kegiatan Pemuda selama ini dan termasuk dengan kegiatan hari ini,” tutupnya.

Reporter : Yondra

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *