Jalin Silaturahmi, Babinsa Kubu Marapalam dan Bhabinkamtibmas Komsos dengan Warga Binaan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra bersama Bhabinkamtibmas Polsek Padang Timur., Aipda Ekinoviandi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di RT 02, RW 08, Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Minggu (01/10/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra mengatakan, bahwa Komsos adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh Babinsa guna mengawasi dan menguasai kondisi wilayah serta mengetahui keadaan dan permasalahan yang kerap terjadi dan mencari solusi terbaik untuk pemecahannya.

Melalui kegiatan Komsos bersama Bhabinkamtibmas, lanjut Serda Septa Suhendra, masyarakat di Kelurahan Kubu Marapalam agar selalu hidup rukun sesama warga serta bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan sehingga akan tercipta kondisi keamanan yang kondusif dan tetap terjaga.

Lebih lanjut, Serda Septa Suhendra menyampaikan, salah satu tugas Babinsa yakni menjalin Komsos dengan seluruh lapisan masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi dan juga sebagai wadah untuk menyerap aspirasi warga dari bawah.

“Komsos ini juga sebagai bentuk kepedulian untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Serda Septa Suhendra.

Serda Septa Suhendra menambahkan, Apalagi ini telah tanggal 1 Oktober 2023 menjelang moment HUT TNI yang ke 78 dan jatuh pada tanggal 5 oktober 2023.

“Semoga TNI sentiasa dihati rakyat dicintai dan dirindui keberadaannya,” tutup Serda Septa Suhendra.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *