Patroli Bersama Lurah Sawahan Timur, Babinsa Koramil 02/Padang Timur Himbau Warga Binaan Agar Tidak Membakar Sampah

Padang, KabarDaerah.com – Berdasarkan perkiraan cuaca dari BMKG ,Kota Padang saat ini sedang menghadapi musim kemarau. Untuk itu Babinsa Koramil 02/Padang Timur, Serda Mulyadi bersama Lurah dan Kasi Trantib melaksanakan patroli dan memantau rumah-rumah warga binaan di RW 03, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (16/10/23).

Danramil 02/Padang Timur, Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Sawahan Timur, Serda Mulyadi mengatakan, bahwa tujuan kita melaksanakan patroli dan pemantauan ke rumah-rumah warga adalah supaya tidak ada yang membakar sampah, karena dikhawatirkan bisa menyebabkan kabut asap dan kebakaran.

“Hal ini, juga sesuai dengan Surat Edaran Wali Kota Padang,” ucap Serda Mulyadi.

Serda Mulyadi menyampaikan, kegiatan antara Babinsa Sawahan dengan Kelurahan sudah sering dilakukan, supaya Babinsa secara langsung bisa memperhatikan dan mendengar keluhan warga binaannya.

Serda Mulyadi mengimbau warga binaan agar tidak lagi membakar sampah diperkarangan rumah dan lebih baik sampah nya dibuang pada tempat yang telah disediakan.

“Kami mengimbau warga binaan ini, supaya tidak terjadi kebakaran. Selain itu juga jangan buang puntung rokok sembarangan,” ujar Serda Mulyadi.

“Selalu waspada terhadap kebakaran, segera lapor cepat apabila ada kebakaran,” pungkas Serda Mulyadi.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *