Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni Serahkan Hadiah Juara Lengayang Bersatu Cup U-18.

 

Pesisir Selatan, Kabardaerah.Com- Turnamen Sepakbola Lengayang Bersatu Cup yang dimulai sejak Oktober 2023 secara resmi berakhir pada Sabtu (18/11/. Kegiatan tersebut ditutup dengan pertandingan Final antara kesebelasan FC Lengayang melawan FC Berlan.

Pertandingan Final tersebut dihadiri oleh ribuan penonton yang membludak di Lapangan sepakbola Kambang, Kecamatan Lengayang Pesisir Selatan. FC Lengayang berhasil menjadi yang terbaik pada Turnament tersebut dan berhak atas hadiah berupa Thropy dan Tabanas sebesar 6 Juta Rupiah.

Anggota Komisi X DPR RI Lisda Hendrajoni, yang merupakan sponsorship kegiatan tersebut melalui dana aspirasi di Kementrian Pemuda dan Olahraga juga tampak hadir pada pertandingan Final itu.

Lisda juga menyerahkan langsung hadiah berupa Thropy dan Tabanas kepada para juara, sekaligus menutup kegiatan tersebut secara resmi.

Dalam sambutannnya, Politisi asal Pesisir Selatan, Sumatera Barat Lisda Hendrajoni mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil menjadi yang terbaik. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para peserta yang sudah menjunjung tinggi sportivitas ini.

“Kepada para pemenang selamat sudah menjadi yang terbaik, dan seluruh peserta terima kasih karena telah menjunjung tinggi sportivitas. Kalian adalah para bintang sepakbola masa depan, dan semoga menyusul atlet-atlet asal pesisir Selatan yang sudah bermain di kancah Nasional nantinya,” ujar Lisda.

Selanjutnya anggota Fraksi Nasdem tersebut juga mengapresiasi pihak penyelenggara yang telah sukses dalam menjalankan kegiatan dan menjadikan sepakbola sebagai salah satu pemersatu generasi muda.

“Kami mengapresiasi para panitia Lengayang Bersatu Cup U-18 ini, yang telah bekerja keras dalam menjalankan kegiatan sehingga acara ini bisa berjalan dengan  lancar dan sukses. Kegiaan ini selain mencari bibit atlet sepakbola, juga diharapkan dapat menjadi pemersatu dan merajut silaturahmi antara generasi muda se-Kabupaten Pesisir Selatan untuk kedepannya.

 

Semoga hal ini menjadi motivasi bagi para generasi muda khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan,” Tutupnya.

(Efrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *